Kamis, 06 September 2012

iseng - iseng nyampah

Udah lama banget terakhir kali nyentuh blog gw sendiri sekitar 2 tahun yang lalu hehehee. Awalnya juga ngebuat blog ini hanya untuk sebagai syarat salah satu mata kuliah yg ditempuh pas kuliah dan saat itu juga gak tau fungsinya buat apaan, mungkin juga karena pas itu sedang booming-boomingnya pesbuk dan twitah yang lebih fleksibel karena bisa lebih mudah diakses dari hp biasa ataupun smartphone..sok tau banget y gw heheee..Dan alesan gw kenapa mau nulis-nulis disini karena abis ngebaca blog temen gw yg isinya seru banget. Tapi masalahnya sekarang itu adalah gw gak tau apa yang harus ditulis dengan kata lain gw cuma mau nyampah di sini heheee. Udah ah mau ngelanjutin ngerjain kerjaan dulu..Oiya saat ini gw udah kerja di salah satu perusahaan IT yang bergerak di bidang jasa jadi engineer,bersyukur banget lah kerjaan gw gak jauh2 dari disiplin ilmu yang gw pelajarin pas kuliah dulu walaupun gak ada satupun yg mirip dengan apa yang gw pelajarin di kampus hahaa..OK See ya!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar